RadarURL

Tuesday, December 29, 2015

"Yang Terlupakan"

'Masih ingatkah kamu dengan aku? apa kamu ingat aku hanya di saat kamu membutuhkan,disaat tidak,aku hanyalah orang yg terlupakan' 'Apa yg patut aku banggakan? karna aku hanyalah orang yg selalu ada disaat kamu bosan,dan tidak dibutuhkan disaat kamu mendapatkan kebahagiaan' Mungkin aku hanyalah orang yg terlalu bodoh untuk hal yg dinamakan cinta,hanyalah sebuah pengorbanan yg aku punya.Iyah,pengorbanan yg selalu kau anggap itu hanyalah sia-sia,dan takpernah kau hiraukan hal itu semua. Pernahkah kamu menghargai kehadiranku? yg selalu berusaha untuk membuat semua masalahmu berlalu,yg selalu melakukan sebuah hal kecil dengan tujuan hanya untuk melihat senyumanmu. Hai kamu,Orang yg selama ini mengisi hari-hariku,Aku selalu memberikan semua waktuku untukmu,Aku tak minta banyak darimu,Aku hanya ingin kamu menganggap keberadaanku. Aku sadar dengan semua yg aku lakukan,hanyalah sebuah pengorbanan yg tak pernah kamu hiraukan,Karna aku hanyalah orang yg terlupakan,Dan aku sadar karna aku bukanlah orang yg sesungguhnya kau harapkan. Di setiap sela-sela kesibukanku,Aku selalu menyisihkan waktu untukmu,Hanya sekedar untuk membalas pesan singkatmu,yg mungkin itu adalah hal yg dapat melukai hatiku. Di saat pesan singkat mu terkirim ke nomor ponselku "Selamat pagi :)" yg selalu membuat semangat di setiap pagiku,dan kita berbincang-bincang melalui pesan singkat yg selalu memunculkan senyumanku. Di saat ke esokan kamu menemukan senyuman,bersama orang yg kamu harapkan,Kehadiran ku hanyalah di saat kamu merasakan kesedihan.Dan di saat itu aku di sadarkan,sampai kapanpun aku hanya akan menjadi orang tak pernah kau harapkan.yg suatu waktu cepat atau lambat akan kamu tinggalkan.Karna di matamu aku hanya akan menjadi orang yg terlupakan. The End
Half Blue and Sunrise Surfboard