RadarURL

Tuesday, December 29, 2015

"Kembali Ke Masa Kecil"

'Ingin rasanya aku kembali ke masa kecil,masa-masa dimana aku tertawa dengan polos tanpa beban' Disaat aku mulai beranjak dewasa,dan sudah mengenal arti dari cinta,dan dapat merasakan berjuta rasa,entah itu kebahagiaan maupun luka. Hanya ada dua pilihan dalam menjalin hubungan,menjadi orang yg akan tetap di pertahankan,ataupun menjadi orang yg akan di tinggalkan. Apa kamu tahu apa yg aku rasakan? karena sikapmu aku dapat merasakan kesedihan,terkadang pula aku mendapatkan kebahagiaan. Coba kita bertukar peran,agar kamu tahu apa yg selama ini aku rasakan,karna sifat egoismu yg terlalu berlebihan,hati ini terasa ter iris-iris bagaikan gedung yg akan reruntuhan. Kalau ada sebuah pilihan,Aku hanya ingin masa kecilku di kembalikan,masa disaat kata "cinta" terasa asing di pendengaran,dan rasa cinta yg tak pernah ada di pikiran. Masa kecilku yg penuh kebahagiaan,kini telah hilang sirna tertutup kesedihan,karena cinta yg aku kenal darimu saat menjalankan hubungan. Aku tak ingin mengenal cinta,Aku ingin kembali kemasa kecil dan tak ingin beranjak dewasa,agar selalu aku dapatkan rasa bahagia,dan tak pernah merasakan luka.
Half Blue and Sunrise Surfboard