RadarURL

Tuesday, December 29, 2015

"Perasaan Yang Salah"

'Perasaan yg tumbuh di dalam lubuk hati,tak pernah sedikitpun aku mengerti,kenapa semua ini bisa terjadi,mencintai saudaraku sendiri' Aku hanyalah manusia biasa yg tak sempurna,sehingga bisa saja salah dalam bercinta,mempunyai rasa kepada saudara,yg sewaktu kecil melakukan semua hal selalu bersama. Apa aku salah bila mencintaimu? Mencintai orang yg seumuran denganku,yg selalu memberikan senyuman di kehidupanku,sehingga membuatku tak pernah bosan jika bersamamu. Ingin rasanya aku mengungkapkan perasaan ini,namun hati ku sama sekali tak punya nyali,jangankan untuk mengungkapkan seluruh isi hati,untuk bicara sepatah katapun aku tak berani. Di saat aku mempunyai keberaniaan untuk membuka perasaan ini,namun mengapa engkau malah pergi,Tanpa pesan dan tak mungkin kembali,meninggalkan dunia dan meninggalkan aku sendiri. Aku sadar perasaanku ini adalah kesalahan,tapi aku hanya ingin mengungkapkan,agar aku tenang walaupun kau tinggalkan,dan akhirnya kini hanya timbul penyesalan. Saudaraku,selamat jalan.semua tentangmu tak akan pernah aku lupakan,termasuk tentang sebuah perasaan,yg sebenarnya belum sempat aku ucapkan. request : Ria Satriani By : Tonny Kurniawan THE END
Half Blue and Sunrise Surfboard