RadarURL

Monday, November 3, 2014

"Pengorbanan"

'Apa kamu gak pernah sadar dengan semua pengorbanan yg aku berikan? walaupun itu hanya sebuah pengorbanan kecil tapi sesungguh itu akan berarti besar'

Aku selalu menyisihkan nama mu dalam sedikit do'a yg aku panjatkan kepada tuhan,Tanpa kamu sadari,Aku selalu mendo'akan kebahagiaan untuk kamu.Aku gak minta banyak balasan dari kamu,Aku hanya minta pada kamu untuk sedikit saja memberikan ruang kecil di hati kamu yg besar itu agar aku bisa menempati posisi di hati kamu walau itu sempit tapi setidaknya aku bisa bergerak dengan leluasa untuk mencintai kamu.

Aku tidak memaksa kamu untuk membalas mencintai aku dengan tulus,Aku hanya ingin kamu menghargai setitik saja pengorbanan yg aku beri,Kalo kamu sadar aku selalu menyisihkan uang jajanku hanya untuk membeli secarik kertas yg berdigitkan angka,kamu tahu itu untuk apa? itu semua aku lakukan hanya untuk memberikan kabar untuk kamu.

Aku tak pernah peduli dengan cemooh temanku yg menganggapku bodoh telah mencintai kamu,semua itu aku lakukan karna cinta aku putih seperti salju,Aku hanya minta setetes perhatian dari kamu dan gak lebih.Tapi kamu tidak memberi itu semua dan selalu mengabaikan pengorbananku.

Mungkin Aku harus merelakan orang yg aku cintai itu pergi,Karna aku percaya Tuhan tidak akan memisahkan kita kecuali Tuhan akan menggantikanmu dengan yg lebih baik.


                        THE END
Half Blue and Sunrise Surfboard