RadarURL

Thursday, October 16, 2014

"Apa Kabar Mantan Pacar?"

*bagaimana hari-harimu tanpa aku? bahagiakan,karna orang yg selama ini selalu mengaturmu sudah hilang*

*masih ingatkah kamu sama kenangan? iyah hanya itulah yg aku tinggalkan*

Apa kabar mantan? aku selalu berharap kamu baik-baik saja di sana bersama dia penggantiku yg baru.

Seperti biasa hari-hariku tidak ada yg bahagia setelah kepergianmu,tapi aku tak pernah memikirkan kebahagiaanku yg aku pikirkan hanya kebahagiaanmu ada atau tidak ada aku di samping kamu.Maaf karna dulu aku pernah menorehkan luka pada hatimu,Maaf karna dulu aku pernah mengecewakanmu,Maaf aku tak bisa membuat bibirmu bergerak dengan indah mengeluarkan senyum dan tawa.

Masih ingat aku? Mantanmu yg pernah menorehkan luka,mantanmu yg sampai saat ini mengharapkanmu tapi tak pernah kau hiraukan.Aku sadar aku pernah berbuat salah sama kamu,tapi sejahat itukah pembalasan dari mu untuk aku? untuk orang yg pernah mengisi hati kamu,untuk orang yg pernah menjadi terspesial di hati kamu,untuk orang yg dulu selalu ada di samping kamu saat kamu butuh ataupun tidak.

Aku menyesal dulu udah sia-siain kamu,udah kecewain kamu,udah buat kamu menangis.Tapi hanya itukah yg kamu ingat dari aku? Aku tahu,Aku itu orang yg terbodoh yg udah sia-siain rasa sayang seorang wanita seperti bidadari tak bersayap seperti kamu.Aku sadar,aku orang bodoh dimana di luar sana banyak pria-pria yg mengagumi keindahan paras dan raut wajahmu dan berusaha untuk mendapatkanmu dan kamu dengan yakinnya memilih Aku,Tapi aku hanya bisa membalas semua itu dengan kekecewaan.

Terima kasih! karna kamu udah memberikan yg terbaik buat aku,Maaf   aku hanya bisa membalas dengan kesedihan.Aku berharap kamu bahagia dengan dia,karna aku tak pernah bisa memberikan kebahagiaan untukmu.walaupun aku selalu berusaha untuk membuatmu bahagia bersama aku tapi itu semua sia-sia karna pada hasilnya usaha aku semuanya gagal.

Apa kabar mantan? iyah kamu,yg pernah mengisi kekosongan dalam setiap hari-hariku,yg selalu membuat kehidupanku penuh dengan pelangi,yg selalu membuat kehidupanku menjadi berarti.Aku bahagia melihat kamu bahagia meskipun itu tidak bersamaku,Aku sedih melihatmu sedih.Aku selalu merasakan apa yg kamu rasakan karna aku ingin yg terbaik buat kamu.

Masih ingatkah dulu? di saat kita bersama,entah mengapa hati kecil ini merasakan untuk tidak ingin kehilanganmu,lalu aku memulai perjanjian. dengan hati yg tulus dan mengharapkan balasan darimu aku berbicara "Apa kamu mau janji untuk tetap bertahan sama aku apapun yg terjadi?"
dengan hati yg ikhlas dan sambil menghela nafasmu dengan menjawab "iya,aku janji akan tetap bertahan sama kamu apapun yg terjadi"
dengan hati gembira aku sambung jawabanmu "Apa kamu berani untuk bersumpah demi tuhan untuk tetap bersama aku?"
dengan hati yg ikhlas untuk meyakinkanku kamu menjawab "iya,aku berani sumpah demi tuhan untuk tetap bersama kamu apapun yg akan terjadi"

Aku yakin bahwa kamu masih ingat semua itu,janji-janji manis yg kau ucap dulu yg selalu meyakinkan aku bahwa kamu selalu tulus mencintaiku.Aku sadar kesalahanku sangat fatal sehingga membuatmu tak sanggup lagi untuk menahan sakit dan air mata yg sudah tak terbendung.Keegoisan ku yg telah merusak hubungan kita yg telah kita bangun bersama selama berbulan-bulan.

Apa kamu ingin melanggar semua janji yg kau ucap dulu? dengan mudahnya kamu melanggar semua sumpah dan janji yg kau bawa nama tuhan.Hanya itu yg aku ingat darimu,semua janji dan sumpah sebelum akhirnya kita berjumpa dengan perpisahan.Setelah itu kita menjalani hidup masing-masing.

Aku sudah mencoba untuk memperjuangkanmu,untuk memperbaiki kesalahanku di masa lalu,untuk menghilangkan rasa penyesalan dalam hatiku.Tapi semua itu percuma,kamu tak pernah sedikitpun mempercayai ketulusanku,kamu acuhkan semua perkataanku dengan sifatmu yg sedikit jutek,seakan-akan kamu sedang berbicara dengan orang yg paling jahat di dunia ini.

Mungkin kamu tak pernah tau,di setiap curahan hatiku kepada sahabatku aku selalu menyelipkan semua perasaanku untuk kamu.Aku di sini menunggu semua janji dan sumpah yg pernah kamu ucap untuk aku.

Apa kabar mantan? perempuan spesial yg sampai saat ini selalu berlalu lalang di pikiranku,perempuan yg namanya selalu ada di hatiku.Semoga kamu ingat semua janji dan sumpah yg kamu ucap dulu,Aku selalu stand di sini untuk menunggu.
Half Blue and Sunrise Surfboard