RadarURL

Thursday, October 16, 2014

"APA ADANYA"

pertama aku mengenal dirimu di saat kamu sedang berkumpul dan tertawa bersama teman-tamanmu entah apa yg kamu bicarakan tapi aku tak memperdulikan karna senyumanmu yg membuat pandanganku teralihkan,saat itu perasaanku mulai tumbuh untukmu bahkan di setiap hari-hariku selalu kamu yg aku pikirkan entah kenapa karna kamu semua kenangan pahit dapat aku lupakan.

Di saat kamu sedang lengah aku selalu mencuri-curi pandang bahkan mataku selalu menatap dirimu dari kejauhan,mungkin kata mereka di luar sana kamu itu tidak cantik tapi bagiku kecantikan wajahmu itu tak penting karna menurutku wanita tercantik itu hanya ada satu yaitu ibu,selain itu wanita tercantik itu yg berani tampil apa adanya. dengan apa adanya dirimu aku sudah bisa mencintaimum

Kamu yg duduk di bangku sekolah sebagai adik kelasku yg sudah mencuri perasaanku dan tanpa aku duga kamupun menganggumiku.Aku mencintai kamu apa adanya menerima kekuranganmu dan menganggap semua kelebihanmu itu adalah sebagai bonus yg di berikan tuhan.

Half Blue and Sunrise Surfboard