RadarURL

Thursday, October 16, 2014

"Bajingan?"

'Telah sekian lama aku memperhatikanmu yg selalu saja menyalahkanku'

Kamu itu pintar berbicara kepada orang banyak,kamu bicara apapun tentang kita dulu ke semua orang tapi tak sesuai dengan kenyataan sehingga mereka semua menganggap semua itu murni kesalahanku.

apapun yg membanggakan,kamu selalu akui bahwa itu karna kamu,padahal kita berdua yg lakukannya dulu.dan apapun yg memalukan,kamu selalu menyalahkanku padahal apapun itu kita selalu bersama dulu.

mungkin kemarin-kemarin aku hanya bisa diam saat kau menyebutku "Bajingan Tercintamu" aku diam bukan berarti salah ataupun kalah,aku diam karna ingin intropeksi diri atas kekuranganku.

Saat itu kau selalu menganggapku seperti orang jahat bahkan seisi bumi ini kau anggap aku yg paling jahat,kau selalu menganggap baik Dia,iyah Dia yg kemarin pernah mengisi hatimu.lalu apa yg dia perbuat padamu?iyah dia yg dulu katanya kebahagianmu.

Lucu dengan semua yg terjadi yah,aku orang yg tulus kamu anggap modus,dan dia yg sebenarnya modus kamu anggap tulus,aku hanya bisa tertawa dengan pilihanmu,

Maaf aku tak sejahat apa yg kamu pikirkan,aku berbuat bukan karna kemauan tapi berdasarkan kenyataan, setelah dulu kau sebut aku "BAJINGAN TERCINTAMU" terus sekarang kau sebut dia "BAJINGAN SYALANMU" terus saja kau menganggap dirimu benar bagaikan tuhan.dan siapa lagi orang yg bakal menjadi korbanmu dengan julukan BAJINGAN?
Half Blue and Sunrise Surfboard